Spread the word

Wednesday, March 14, 2007

KPH SUKABUMI GIATKAN KEMAH KERJA DI BKPH CIKAWUNG DAN BKPH GEDE BARAT

Seiring dengan dimulainya musim hujan hampir merata turun diseluruh lokasi tanaman, budaya kemah kerja dan menginap dilapangan terus ditingkatkan guna mensukseskan program kerja terutama bidang tanaman dan produksi yang menjadi prioritas utama dalam agenda kerja tahun 2007. Dengan melakukan pengawalan secara berkesinambungan diharapkan program sukses tanaman dapat tercapai.

Menindaklajuti program kerja tahun 2007, KPH Sukabumi berkomitmen untuk mengamankan agenda direksi Perhutani Hijau 2010. Bertempat dilokasi BKPH Cikawung RPH Cikembar petak 11e, kegiatan kemah kerja kembali dilaksanakan tepat nya tanggal 7 pebuari 2007. Dalam kegitan tesebut dipimpin langsung oleh Waka ADM Sukabumi Wilayah Barat, Ir. Yono Cahyono didampingi Kaur Humas KPH Sukabumi, Ija Nurjaya, Asper/KBKPH Cikawung dan Gede Barat, Utjeh Sutisna beserta seluruh jajaran karyawan dan petugas lapangan. Dalam amanatnya Waka Adm Sukabumi wil Barat manyampaikan ”semua pekerjaan apaun bentuknya, apabila ingin berhasil harus selalu didasarkan pada semangat kebersamaan, satu visi, satu misi dan apabila perlu kita kawal secara bersama-sama”. Ditambahkan pula, KPH hanya menjembatani semua hal yang diperlukan dilapangan, diibaratkan kami hanya sebagai pelayan, dan bapak-bapak sebagai ujung tombak semua elemen pekerjaan dilapangan, keberhasilan KPH sangat ditentukan oleh unit kerja dilapangan. Dalam kesempatan yang sama Asper/KBKPH Cikawung Utjeh sutisna menyampaikan ”Pekerjaan tahun 2006 di BKPH Cikawung telah selesai dilaksanakan, termasuk untuk target produksi getah pinus telah tercapai sebesar 100%”.

Untuk mencapai keberhasilan dan prestasi kerja yang baik tidak mudah untuk dicapai, bermacam cara dan usaha harus ditempuh agar semua dapat terlaksana. Kemah kerja merupakan salah satu bentuk usaha seluruh jajaran KPH Sukabumi baik elemen kantor maupun dilapangan, semua ini merupakan bentuk pengabdian dimana tujuan yang akan dicapai bersama dapat terwujud (Penulis Rully Priana-Humas KPH Sukabumi).

(Cikawung.jpg)
Sukabumi, 14 Pebuari 2007
Humas KPH Sukabumi
Rully Priana

0 komentar:

Adsense Indonesia  

Based on original Visionary template by Justin Tadlock
Visionary Reloaded theme by Blogger Templates

Kesatuan Pemangkuan Hutan Sukabumi Visionary WordPress Theme by Justin Tadlock Powered by Blogger, state-of-the-art semantic personal publishing platform